Kamis, 10 Maret 2016

Programmer ya?

Ane mulai jadi yang namanya Programmer sejak awal 2000 instensnya .... sampai kemarin masih sempet koding-koding itu......

Ternyata sekarang mah yang namanya koding itu gampang, asal dasarnya bisa... sisa copas atau cari bahan dari internet, modif dikit jadi dech.....

Yang agak berbau sain, mungkin banyak yang gak bisa untuk programmer kebanyakan....

Pengalaman ane jd programmer kagak makmur-makmur msh kalah ma ipar ane yg cmn keuangan.....

Begitu juga punya perusahaan IT, kagak maju-maju... yg maju programmer yang freelance gitu....

Sekarang sih kalau mau bikin kaya facebook atau whatapps gampang so masih masuk diotak.... cuman yg aneh tuh yg punya facebook n wa kok kaya banget ....ya mungkin menang di inovasi lah....

Pernah jualan di jualan online juga kagak ada yg laku, beli barang dari sono pun kualitas yang parah banget ....

Gimana mau ngejar si  Zuckerberg, mendingan ane buka toko kelontong atau kuniler aje....


Warung la buat awal, berhubung ane bekas orang IT and proyeker, mau ane salurin itu semua hobby warung kelontong ane.... makanya ane namanya warung cerdas.....  biar ide ane gak dirampok macam  Zuckerberg, besok-besok mau survey lagi.........



Semalaman udah ane konsep di excel..... itu warung cerdas..... cukup 2x3 meteran, info aja barbershop ane ada kali 3x12 meteran, boros!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar